Model Teras Rumah Minimalis Terbaru 2013

Model Teras Rumah Minimalis Terbaru 2013,Berencana untuk membangun teras rumah minimalis di daerah rumah adalah ide bagus. Ini akan sangat menyenangkan ketika Anda membuang-buang waktu di teras, memiliki waktu dengan keluarga, menikmati secangkir teh dan matahari terbenam

Hal ini juga tempat yang fungsional ketika Anda ingin melihat langit gelap di malam hari disertai dengan secangkir kopi yang akan menghangatkan malam yang dingin Anda. Ini teras romantis yang indah disusun berdasarkan gaya Barat yang suka menikmati secangkir teh di malam hari. Putih adalah warna yang paling direkomendasikan ketika Anda ingin memiliki teras rumah minimalis modern tersebut. 

 Contoh-contoh ini mencerminkan romantisme yang sangat banyak sehingga sudah pasti cocok untuk pasangan yang baru saja menikah. Ambil warna senada untuk tujuan harmonik, tirai putih, kursi rotan putih mudah, dan itu juga bagus jika Anda menempatkan kursi hitam untuk membuatnya tidak tampak begitu pucat.  

Untuk sama, Anda dapat menggunakan taplak meja putih hitam, pola papan catur. Pilih pencahayaan klasik dan menempatkan tanaman bunga merah akan banyak membantu untuk meningkatkan rasa romantisme. Mari kita lihat gambar teras teras rumah minimalis putih romantis di bawah ini.









Silahkan kunjungi juga tips2 lainnya di :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Rumah Minimalis dengan judul Model Teras Rumah Minimalis Terbaru 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://modelrumahminimalismoderns.blogspot.com/2013/01/model-teras-rumah-minimalis-terbaru-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, January 14, 2013